Bini gue bener-bener sujud sukur pade Tuhan Yang Maha Esa, setele lame nike same gue, dan gue setie bangat ame die. Gue juge sujud sukur, punye bini demplon nyang setie, juge nurut lagi ame gue.

Ceritanye begini....

Istri gue tibe-tibe nanyain gue, "Bang, elu selama ini emang bener cuma punya bini atu aje?" Gue jawab; iye emang nape?

Istri : Elu kagak mau kawin lagi bang, kayak mang Aji sebele kite noh, punya bini tige.
Gue : Kagak lah, elu khan buat gue botoh selame-lamenye...
Istri : Gak sale gue terima elu ya bang, elu emang Buaye sejati.
Gue : Alhamdulile ye, elu akhirnya sadar, kalo gue nih emang Buaye Betawi nyang sejati.

Membaca dialog di atas, mungkin kita akan mengkrenyitkan dahi kita, koq sepertinya tidak nyambung ya....

Itulah pintarnya para pendatang haram ke negeri kita ini, mereka tahu bahwa orang Betawi adalah orang-orang kaya (para tuan tanah) yang sangat setia pada keluarganya. Bagaimana untuk merusak pola hidupnya?

Mereka harus memutar balik filosofi masyarakat yang ingin mereka manfaatkan, jadilah istilah Buaya Darat adalah Playboy. Untuk merusak akar budayanya.

Kepemilikan tanah (eigentum), merupakan kekuatan ekonomi yang teramat kuat, oleh karenanya di banyak negara Tanah dikuasai oleh Pemerintah. 

Dengan pola banyak istri yang konsumtif, maka para pendatang haram tersebut dapat dengan mudah untuk mensiasati dengan menawar harga tanah dengan harga murah.

Sebagai catatan : Dari penelitian beberapa ahli, bahwa Buaya adalah binatang yang memiliki satu pasangan seumur hidupnya.

IMAGE Bawang Merah
Tuesday, 14 October 2014
Buat Obat Cacing dan Diabetes. Pada zaman sekarang, umumnya bawang merah digunakan oleh masyarakat untuk bumbu masakan. Ada berbagai macam zat... Read More...
IMAGE Bawang Putih
Tuesday, 14 October 2014
Mencegah Kanker, Jantung dan Diabetes. Bawang Putih (Alium Sativum) adalah salah-satu tanaman yang biasa hidup diladang-ladang didaerah pegunungan... Read More...
IMAGE 7 Jurus Terong Ungu
Tuesday, 07 January 2014
Kandungan nutrisi Terong Ungu sangat luar biasa, antara lain: Kalsium, Mineral, Bioflavonoid, Vitamin K, serta Kaya Serat. Read More...
IMAGE Gunanye Bayem
Tuesday, 31 December 2013
Nih Sayuran terkenal, selain gampang dapetinnye, rasanye juge enak. Selaen bayem banyak macamnye, bayem juge punya kandungan gizi nyang sangat... Read More...

Jiwa sehat

IMAGE Local Wisdom (Kearifan Lokal)
Kearifan Lokal adalah, nilai-nilai yang sudah dimiliki Masyarakat Lokal Nusantara secara turun temurun, yang mempunyai fungsi, mengatur interaksi...
IMAGE Ingat Bukan Dendam
"Ingat" tapi bukan "Dendam", itu adalah ungkapan orang Bijak. Mengapa? Banyak orang yang bilang bahwa kita tidak boleh dendam.... itu betul... Tapi...

Kesehatan Wanita

IMAGE Pengaruh Propaganda Susu Formula di Jakarta
Susu Formula memang lebih praktis, atau instan dibanding dengan Ibu-ibu yang harus menggunakan ASI bagi anak-anak tercintanya. Pola Instan memang...
IMAGE Proses Persalinan Alami
Ramuan Tradisonal Kuno baik digunakan apabila kandungan telah memasuki 8 1/2 bulan. Ramuan ini bermanfaat untuk memperlancar proses persalinan atau...

Kesehatan Pria

IMAGE Kesehatan Pria Jakarta
Kemangi Bagi Pria, kemangi berguna bagi Pencegahan Lemes Duluan. Senyawa 1-8 sineol dalam kemangi dapat mengatasi masalah Ketahanan Hubungan....
IMAGE Care alami bakal penyakit Hernia
Bahan :1. Telur ayam kampung 1 butir2. Madu asli 3 sendok makan3. Minyak samin 3 sendok makan.Care Pembuatannye : Telur ayam diambil kuningnye,...